Aug 25, 2010

KAMAR PERJUANGAN ..


Malam ini duka
rembulan mengasingkan diri dari ratapan malam
cahayanya yang kala itu purnama
dibalas dengan lolongan serigala ..
membawaku ke alam bawah sadarku ..

Lantai keramik yang berwarna merah ..
dinding putih yang usang ..
jendela yang berdebu ..
pintu yang terseret-seret ..
udara panas dan dingin yang bergantian ..
suara yang terdengar samar ..

Tempat inilah,
tempat dimana aku, kami, memulai perjuangan kami ..
Tempat inilah,
tempat dimana aku, kami, berbagi semuanya ..
rahasia, cerita, permasalahan, penyelesaian ..
Tempat inilah, 
tempat dimana aku, kami, berbagi cerita ..
canda, tawa, tangis, haru ..
Tempat inilah,
tempat dimana aku, kami, memulai semuanya ..
persabatan, permusuhan, kebencian, cinta, konflik ..
Dan tempat ini pula,
tempat dimana aku, kami, mengakhiri semuanya ..
persahabatan, permusuhan, kebencian, cinta, konflik .. 

Tempat inilah yang menjadi saksi bisu kisah aku dan kami ..







Young sister ..




Kerinduan yang menghunjam jantung ..
kerinduan yang menyayat hati ..
kerinduan yang menguras air mata ..

Kerinduan akan kenangan yang di mulai di kamar itu ..
kerinduan akan sosok yang tertawa bersama di kamar itu ..
kerinduan akan hal-hal konyol yang di lakukan di kamar itu ..
kerinduan masalah-masalah yang dibuat di kamar itu ..
kerinduan masalah-masalah yang diselesaikan di kamar itu ..


Kerinduan akan kebersamaan di kamar itu ..
sahabat, teman, dan adik ..


Jika harus, akan ku ukir nama kalian dengan darah
sebagai tanda ingatan tulus ..
abadi selamanya di sanubari,
bersemi untuk selamanya ..
Segala yang manis akan ada pahitnya ..
segala yang buruk akan ada baik ..

Akan selalu segar di ingatanku akan kalian ..
akan jadi cerita indah dalam hidupku kelak ..
akan menjadi hiasan indah dalam hidupku ..
kebersamaan bersama kalian di ..



Dari kamar ini ..
aku, kami, belajar menjadi dewasa ..
Dari kamar ini ..
aku, kami tau makna persahabatan,
kesetiaan dan cinta ..
Dari kamar ini ..
aku, kami, mulai mengejar impian ..


No comments:

Post a Comment