Sep 3, 2012

Happy September !!


Happy September !!!!!



I Love September Ever !!  

Do you know why ??


 Pertama, nyokap lahir di bulan september dan gw pun lahir di bulan september. Jadi bisa di bilang di bulan inilah pertama kali nya gw bisa bertatap muka langsung dengan nyokap gw yang super nya minta ampun. Karna ulang tahun nyokap di bulan september dan gw pun di lahirnya di bulan september jadi sama dengan kalo gw itu kado terindah buat nyokap. Hahaha ..





Itu alasan pertama. Alasan kedua adalah karna berhubung bulan september itu ulang tahun gue otomatis banyak kado, doa dan berkah yang berlimpah di bulan september.

Dan untuk alasan yang kesekian adalah di bulan september ini jugalah gw pertama kalinya injak bangku kuliah dan kenalan sama temen-temen yang pada akhir nya sekarang jadi sahabat-sahabat gw ..
Dan untuk kejadian yang satu ini, terjadi dua kali loh dalam hidup gue, dan di bulan September pula. Yang pertama tahun pertama kuliah dan kedua ditahun kedua kuliah. Dan mereka semua jadi orang-orang yang berpengaruh dalam hidup gue saat ini .. :*









How lucky I am on September … <3 <3 <3


No comments:

Post a Comment