Dec 8, 2010

Tanpa Sepatah Kata


Aku tidak merasa aku harus melihatmu,
karna hanya bayangmu yang ada didekatku ..
aku tidak merasa aku harus mendengarmu,
karna yang ada hanya bisikanmu yang mengusik ..

Tanpa sepatah kata kau ganggu aku setiap saat ..
tanpa sepatah kata kau membuatku tau akan cinta ..
tanpa sepatah kata kau membuatku tau nikmat menunggu ..
tanpa sepatah kata aku menantimu ..
tanpa sepatah kata aku menyambut cintamu ..
membuatku terisi dengan setiap nafasmu ..

Tak tau ingin berkata apa, bibirku kelu ..
hati yang merasa sesak ..
saatku sadar kau belum terlihat ..

Karna yang ada saat ini hanya tanganku yang menggenggam bayangmu ..
aku harap kau di sini ..
menjadi bintang terang yang memancarkan cahayamu pada gelapku

Tanpa sepatah kata ..
aku ingin hadirmu ..
Tanpa sepatah kata ..
aku merindukanmu, wahai yang mempunyai rusuk ini ..

Aku akan menunggumu dengan sabar ..
akan kunikmati setiap detik penantianku akan dirimu ..

Dan ..
ketika kau sudah siap,
datanglah dengan cinta dan imanmu ..
aku akan menyambutmu dengan senyuman bahagia ..
dan hati yang berbunga ..



No comments:

Post a Comment